Advertisement

Update Available

Bagaimana cara Gratis Menambahkan MP3 ke iPhone dari Komputer?

"Jika saya beralih dari Android ke iPhone, apakah saya dapat menambahkan semua lagu yang saya unduh dari Amazon MP3 ke iPhone?" –dari pengguna Twitter.

Sama seperti orang ini, Anda akan bertanya-tanya bagaimana cara mentransfer MP3 ke iPhone dari ponsel atau komputer lama saat Anda beralih ke iPhone baru. Mengapa tidak mengunduh lagu MP3 lagi di iPhone? Aplikasi Apple Music di iPhone memang merupakan cara yang baik untuk mengunduh musik MP3 Hi-Fi dalam jumlah besar, tetapi biayanya setidaknya $9,99 per bulan. Saya kira Anda tidak akan pernah membayar lagi untuk lagu yang sama. Jadi, mentransfer musik ke iPhone disarankan mengingat saku Anda. Di sini kami menawarkan kepada Anda 2 cara sederhana dan gratis untuk menambahkan MP3 ke iPhone dari komputer dengan banyak lagu yang dibeli, lagu CD robek gratis, unduhan YouTube/SoundCloud MP3, serta musik buatan sendiri. Sekarang siapkan iPhone X, 8, 7, 6S atau 6 Anda, mari transfer lagu musik MP3 ke handset iPhone dengan bebas.

Bukan iTunes? Anda Juga Dapat Menambahkan MP3 ke iPhone dari Komputer

DearMob iPhone Manager adalah alternatif iTunes gratis terbaik saat merujuk pada transfer lagu ke iPhone dari Mac atau Windows PC. Ini dengan terampil menangkis kelemahan iTunes yang mengganggu seperti operasi yang rumit, sinkronisasi yang memakan waktu, format yang didukung terbatas, dll, dan menawarkan Anda dua cara untuk menyinkronkan musik MP3 antara iPhone 14/13/12/11/X/8/7/ 6S/6 dll dan komputer.

Lompat ke Bagian 3 untuk melihat betapa fleksibelnya menggunakan pengelola musik ini.

1. Cara Tradisional Menambahkan MP3 ke iPhone – Menggunakan iTunes

Sebelum menggunakan iTunes untuk menambahkan lagu ke iPhone, Anda perlu memastikan bahwa iTunes Anda mutakhir untuk mencegah iTunes tidak mengenali masalah iPhone. Biasanya, diperlukan iTunes 12.5 atau yang lebih baru diinstal di komputer Anda untuk berhasil mendeteksi iPhone.

Mentransfer MP3 ke iPhone

Langkah 1: Luncurkan iTunes dan sambungkan iPhone Anda ke komputer dengan kabel USB asli Apple. (Kabel asli akan mencegah pemutusan tiba-tiba.)

Langkah 2: Saat tab perangkat iPhone ditampilkan di sudut kanan atas jendela iTunes, klik dan Anda akan melihat daftar opsi seperti "Musik", "Film", "Acara TV", dll.

Langkah 3: Untuk mentransfer MP3 ke iPhone, Anda perlu mengimpor file musik MP3 terlebih dahulu ke iTunes Library dengan mengklik "File" -> "Add File to Library…".

Langkah 4: Tambahkan musik ke iPhone sekarang. Cukup klik "Musik" di daftar -> lalu pilih "Sinkronkan Musik" -> pilih "Seluruh perpustakaan musik" atau "Daftar putar, artis, album, dan genre yang dipilih" untuk mentransfer -> tekan "Terapkan". Proses transfer mungkin menghabiskan waktu, tunggu saja beberapa detik.

Sinkronisasi iTunes

Perhatikan: iTunes adalah cara asli untuk mentransfer musik MP3 antara iPhone, iPod, iPad, dan komputer, tetapi tidak terlalu unggul dari pengelola musik iPhone pihak ketiga lainnya . iTunes seringkali rumit dalam pengoperasiannya, memakan waktu dalam sinkronisasi, terbatas dalam format yang didukung, dan dapat menghapus seluruh perpustakaan musik iPhone sebelum menambahkan lagu ke iPhone, yang membuat orang gila dan ingin menemukan cara transfer yang lebih baik. Hal-hal yang membuat frustrasi seperti iTunes tidak mendeteksi iPod , iPad, dan iPhone sering terjadi secara tidak terduga. Selain itu, Anda tidak dapat menambahkan MP3 ke iPhone dari komputer ini jika iPhone Anda disinkronkan dengan iTunes lain, dan semua yang ada di iPhone Anda akan dihapus.

2. Tambahkan Musik ke iPhone tanpa iTunes

Ya, ada berbagai alternatif iTunes di pasaran untuk membantu Anda mentransfer musik ke iPhone dan mengelola file lain, tetapi biasanya harganya mahal. Cara yang disarankan di sini gratis namun profesional, dan berfokus pada transfer musik antara iPhone dan komputer dengan mudah dan cepat.

UI Utama Pengelola Musik iPhone

Tambahkan MP3 ke iPhone 14/13/12/11/X/8/7/6S/6 dll dari PC atau Mac dengan DearMob iPhone Music Manager semudah ABC. Itu dapat mentransfer jenis lagu musik ke iPhone dari komputer tanpa batasan format, genre, jenis, dll, dan secara otomatis mendeteksi musik di iPhone untuk membantu Anda mengatur musik iPhone dengan menghapus lagu yang tidak diinginkan atau mengedit tag ID musik. Juga, buat nada dering iPhone untuk Anda jika perlu.

Langkah 1. Unduh gratis DearMob iPhone Manager, instal dan luncurkan.

Langkah 2. Hubungkan iPhone Anda ke komputer dengan kabel USB asli Apple. Ketuk "Percayai komputer ini" saat ada pesan yang muncul di iPhone Anda.

Tambahkan Lagu ke iPhone

Langkah 3. Tambahkan MP3 ke iPhone. DearMob iPhone Manager menawarkan Anda kebebasan yang cukup untuk menambahkan musik MP3 kesayangan Anda ke iPhone, seperti MP3 AAC OGG yang diunduh online, musik CD robek, atau lagu buatan sendiri. Anda memiliki tiga cara utama untuk menambahkan musik ke iPhone dari komputer.

  • Drag'n drop satu atau lebih lagu di komputer ke iPhone. DearMob iPhone Music Manager akan menerima lagu secara otomatis, lalu klik tombol Sync untuk menambahkan musik ke iPhone.
  • Klik Tambahkan Musik untuk menambahkan lagu ke iPhone . Saat folder musik di komputer Anda muncul -> klik satu atau dua lagu -> Buka -> "Sinkronkan" untuk mengimpor ke iPhone Anda.
  • Klik Tambahkan Folder untuk menambahkan daftar putar . Klik folder musik yang ingin Anda tambahkan -> klik "Pilih Folder" -> ketuk tombol "Sinkronkan" untuk menambahkan lagu ke iPhone secara berkelompok.

DearMob Pengelola Musik iPhone vs iTunes

Pengelola Musik iPhone DearMobiTunes

Mentransfer MP3 atau lagu tertentu secara selektif

YaTIDAK

Mentransfer lagu tanpa menghapus musik iPhone yang ada

YaTIDAK

Pemindahan dua arah

Ya

Ya
Hanya musik yang dibeli

Transfer musik dengan semua format

YaTIDAK

Hapus file MP3 yang tidak diinginkan

YaTIDAK

Edit tag ID3 musik

YaTIDAK

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
icloud unlocker Biasanya membalas dalam satu jam
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim